Monday, November 10, 2008

@rindu@

Matahari tlah terbenam bulan pun bersinar kembali bintang-bintang bertebaran menghias langit malam,angin malam yg dingin menyadarkanku dari lamunan panjang,ku sadar bahwa dirimu tak lagi disini tapi cahayamu tetap menerangi jiwaku,sekilas ku terbayang senyummu yg manis… Tatap matamu yg mesra… Yg slalu menghiasi hari-hariku,aq slalu berharap kau datang kembali seperti matahari yg slalu datang menyinari bumi...........




@cinta untuknyer@

Begitu indah cinta yang kau berikantapi bukan untukku….begitu bahagia dia yang kau cintai…tapi bukan akuhanya mimpi yang membuatku merasa nyaman melihat kau memberikan cinta yang sempurna untuknyasementara aku di sini terjebak harapan dan penantian…menantikan tuhan memberi jawaban yang aku minta ketika aku bertanyacinta seperti apa yang dia beri dan aku tak mampu menghadirkannya dihatimuhingga aku tak lagi di belenggu oleh cinta yang tanpa balas mu…

2 comments:

d@r1 ed@!! utk k@m00 said...
This comment has been removed by the author.
d@r1 ed@!! utk k@m00 said...
This comment has been removed by a blog administrator.